Selasa, 13 Agustus 2013

Wisata Religi Wali Songo|Carter Elf Murah Surabaya

Paket travel dan ren car Surabaya
081217695869/ 085706421146

Selain Paket ziarah Wali Songo ada paket Ziarah Wali limo

meski bisa dibuat dalam 5 hari di kalangan penduduk jawa timur Paket ziarah wali songo tidak kesemuanya bisa terjangkau dari segi waktu dan biaya. maka bayak yang menyarankan untuk mengambil obyek ziarah para wali yang terdekat jaraknya yaitu di Jawa Timur. dimana terdapat lima Wali di sana, maka program ziarah tersebut dinamakan paket Wali Limo

Paket ziarah Wali Limo

Hari 1
Rombongan dijemput pagi hari dari lokasi dan diantar menuju ke Surabaya dengan di pimpin oleh seorang imam, dan dibantu oleh seorang tour leader. Dalam perjalanan dibagikan snack dan air mineral. Pada kesempatan pertama mengunjungi Makam Sunan Ampel dan Masjid Ampel di Surabaya. Melaksanakan ziarah di sana.
Dilanjutkan menuju ke makam Sunan Giri serta Sunan Maulana Malik Ibrahim di Gresik. Setelah selesai berziarah dilanjutkan dengan menuju ke Sunan Drajat di Lamongan. Dan yang terakhir melaksanakan peziarahan ke makam Sunan Bonang di Tuban. Menjelang malam hari melanjutkan perjalanan kembali ke kota asal, sebelumnya akan disiapkan makan malam. Sampai di kota asal malam hari dan para peziarah dapat melanjutkan aktifitasnya kembali.

*Harga termasuk                      : 
Kendaraan bis Pariwisata,  Makan 2 kali, 1 kali snack, Sumbangan Pembangunan Lokasi,  Air Mineral, Guiding Service, asuransi. Door prize menarik, asuransi
Harga belum termasuk  : Pengeluaran pribadi, tips
Harga berlaku untuk rombongan besar dan kecil dengan harga terjangkau

Paket ziarah Wali Songo sampai jakarta 5 H

Hari 1
Rombongan dijemput di lokasi pada pagi hari dan dengan dipimpin oleh seorang imam dan seorang tour leader melaksanakan ziarah ke Surabaya dahulu menuju ke makam Sunan Ampel serta menuju ke Masjid Ampel. Setelah berziarah di sana melanjutkan ke makam Sunan Giri dan Sunan Maulana Malik Ibrahim di Gresik.
Dan menuju ke Lamongan untuk menuju ke makam Sunan Drajat. Sekaligus ke makam As-Syeikhj Assamar Kamndi (orang tua Sunan Ampel). Dan yang terakhir menuju ke makamSunan Bonang di Tuban. Malam hari langsung melanjutkan perjalanan ke Kudus. Malam hari beristirahat di dalam perjalanan.
Hari 2
Sesampainya di Kudus , pagi hari setelah bersih – bersih diri di  melaksanakan ziarah ke Makam Sunan Kudus, Dilanjutkan ke Sunan Muria di desa Colo Kudus. Dan setelah ziarah melanjutkan ke desa Kadilangu Demak untuk ziarah ke makam Sunan Kalijaga. Sore hari melanjutkan perjalanan ke Semarang untuk menginap
Hari 3
Melaksanakan ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati. Setelah ziarah melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Sesampainya di Jakarta malam hari menginap di Jakarta.
Hari 4
Mengunjungi Masjid Kubah Mas di Depok. Dilanjutkan menikmati obyek wisata di Taman Mini Indonesia Indah. Melihat keindahan provinsi se Indonesia melalui anjungan – anjungan daerah. Sore hari melanjutkan perjalanan ke Jogjakarta.
Hari 5
Sesampainya di Jogjakarta setelah bersih diri, mengunjungi obyek wisata Kraton Jogjakarta dan Pasar Bringharjo. Siang hari melanjutkan perjalanan pulang ke daerah masing . sampai di kota asal sekitar malam hari.

*Harga termasuk                      : 
Kendaraan bis Pariwisata,  Makan 12x kali, mhotel 2 malam, 1 kali snack, Sumbangan Pembangunan Lokasi,  Air Mineral, Guiding Service, asuransi. Door prize menarik, asuransi
Harga belum termasuk  : Pengeluaran pribadi, tips
Harga berlaku untuk rombongan besar dan kecil dengan harga terjangkau.
Selain Paket ziarah Wali Songo yang terdapat di atas, biro wisata kami dapat mengatur perjalanan ziarah wali songo dengan menambahkan jumlah hari atau penginapannya.
informasi menarik lain silahkan baca sejarah dan profil dari Wali Songo berikut :
- Sunan Ampel
- Sunan Maulana Malik Ibrahim
- Sunan Bonang
- Sunan Drajat
- Sunan Giri
- Sunan Kalijaga
- Sunan Gunungjati
-Sunan Muria
- Sunan Kudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK ( 24H CALL - 031 77085299 )